I Like Ice Cream, Do You Like

Ice cream, makanan yang selalu dijadikan hadiah seseorang untuk meminta maaf, sebagai ungkapan rasa bersalah atau tidak enak hati bahkan ketika gembira juga. Di kala si adek kecil menangis orang tua atau kakak-kakaknya akan membujuk si adek untuk berhenti menangis dengan iming-iming membelikan ice cream. Dengan kepolosan hati maka si adek akan berhenti menangis, entah kenapa ? pikirkan maksud aku apa ya?

Sebegitu pentingkah ice cream buat si adek jadi diem, padahal baru di bilangin mau di beliin belom beneran makannya. Ini ajaibnya ice cream yang buat aku takjub (lebay) -_-“ . Dan sama halnya, si adek juga akan menangis ketika melihat kang ice cream lewat depan rumah mau beli tapi ga di beliin. Kalau di ingat-ingat lucu banget ya masa kecil itu ^^ itulah yang buat aku suka sama ice cream caranya yang mampu membuat menangis ketika menginginkannya dan juga dapat membuat hati senang mendapatkannya karena, berhenti menangis dan dibujuk oleh orang yang kita sayang.

Rasanya yang manis akan membuat mood siapa yang memakannya akan membaik (belom tau sih ada riset real apa ga mengenai hal ini, tapi berdasarkan pengalaman pribadi aja ya. Tapi pada dasarnya sesuatu yang manis dapat menurunkan tingkat emosi seseorang) atau bisa jadi juga dari kecil aku sudah tersugesti bahwa ice cream bisa membuat seseorang bahagia atau “seneng” sesuatu positif yang di tularkan oleh ice cream. Dan sampai dengan segede ini, aku tetep suka sama ice cream ^^ nah buat kalian yang udah gede juga, yang juga suka sama ice cream. Hayo ngaku, kalau dulu senengnya di beliin ice cream sama ortu atau kakaknya tapi sekarang pasti pengen di beliin sama “someone” atau pacarnya, mulai dari makannya satu bagi 2 (kalau aku mah ga cukup >,<) atau belinya 2 variant biar bisa icip-icipan , foto-foto, terus posting di sosmed, abis itu di komentarin sama cie..cie ^,^.


Terus kalau si cewenya ngambek, si cowo dateng bawa ice cream yang ada notenya “maafin aku ya sayang” cie hayo.. Bukan Cuma ice creamnya yang melted tapi hati si cewe pastinya juga ikutan :D


Sesuatu yang menarik untukku ketika bercerita mengenai ice cream, banyak hal yang melatarbelakangi orang makan ice cream biarpun kamu bilang “Cuma pengen makan aja / Cuma lagi ke pengen doang / ikutan temen makan ice cream / dan lainnya yang punya alasan sejenis, tetep aja ada latar belakangnya kenapa mau makan ice cream. Dan satu hal lagi, mungkin kalian ga tau alasan kenapa mau beli atau makan ice cream tapi yang jelas kalau udah makan pasti adem aja gitu. Nah gimana, kalau menurut kalian kenapa harus  suka ice cream >,<


Sekian ya cerita tentang ice cream, kembali lagi ini pandangan pribadi terhadap ice cream. Balik-balik semuanya dari sudut pandang masing-masing ya.


*Notenya kalau kalian bilang itu cupcakes aku tetep bilang itu ice cream ya 😊

You May Also Like

1 komentar

  1. bagi gue, ngebeliin orang es krim beda rasanya sama ngebeliin orang siomay. kayak ada pesan tersendiri gitu :v

    BalasHapus