Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma 2015

Ilmu Komunikasi FakultasKu

kesempatan ini, saya akan memposting tentang Ilmu Komunikasi di mana pendidikan yang saya ambil untuk gelar sarjana saya. Nama saya Lina Fadillah biasa di panggil Fadillah sama temen-temen di kampus, oke saya akan cerita sedikit nih mengenai komunikasi dan kenapa sih saya bisa masuk dunia komunikasi? apalagi buat yang galau bingung mau kemana setelah tamat SMA :)


Pertama-tama harus tau dulu ya bahwa Ilmu Komunikasi bukan Ilmu Komputer, karena kebanyakan yang salah persepsi bahwa komunikasi itu ilmu komputer padahal sama sekali bukan. Fakultas Ilmu komunikasi terdiri dari prodi Jurnalistic, Public Relation, Broadcaster, Advertising dan semua yang berhubungan dengan pertelevisian. Jadi buat temen-temen yang ada minat pengen jadi Presenter, Crew, Reporter, Periklanan, FD, Sutradara, Actor/Actris, atau PR (Public Relation) di perusahaan terkenal?. Come on Join Us !!

Saya Sendiri lahir, tinggal dan besar di Palembang, hhe
jadi, yaa.. kuliah saya juga di Palembang, saya terdaftar sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Bina Darma Palembang tahun 2014 - sekarang.

Nah, buat temen-temen yang baru aja Lulus Kuliah, yuk...yak...yuk Gabung dan jadi bagian dari kita.

 

Gimana Sih Caranya ??
saya kasih bocorannya ya :D

 

Untuk Ilmu Komunikasi Bina Darma sendiri kita sudah dapat Akreditasi B, salah satu alasan kenapa kalian harus memilih Komunikasi di Bina Darma. Curcol dikit ya, jadi dulu saya tidak tahu juga dengan akreditasi masa bodoh mau akreditasi apa yang penting kuliah di Komunikasi. hhe
Dari SMP saya emang udah niat untuk masuk Komunikasi, karena terinspirasi dari seorang kakak lulusan Komunikasi yang menjadi Produser disebuah Radio terkenal. Tapi Tuhan itu adil dan penyayang dapet bonus ternyata Akreditasi B, yang awalnya cuma mau masuk doang yang penting dapet gelar S.I.Kom. Banyak ko, Universitas yang ada jurusan Komunikasi tetapi akreditasinya perlu di cari tau dulu ya ..

Dalam perkuliahan, ada lho moment-moment yang menyenagkan, dari kita Gathering, jalan-jalan, Ospek dengan di latih team tentara. Salah satunya ketika mata kuliah kewarganegaraan kami di haruskan menggunakan BATIK sebagai wujud Bela Negara.
hhe.. so, Join Us with Communication, Bina Darma University.

   

Doc. Pribadi

You May Also Like

0 komentar